Minggu, 06 November 2016

Bibit Bunga Mawar Biru, Percayakah Anda?

Sudah gw terangkan pada sebagian artikel di situs (blog) ini tentang bunga mawar biru, serta tidak bosannya gw katakan kalau bunga mawar biru itu memanglah ada. Ya, memanglah ada! Tetapi, mawar biru tidaklah tumbuh dengan cara alami tetapi di buat lewat sistem osmosis yaitu pencelupan batang mawar putih (white avalanche) kedalam cairan berwarna biru, mawar biru cuma ada sebagai bunga potong saja. Jadi jangan sampai Anda segera tergiur pada produsen yang mengakui mempunyai bibit bunga mawar biru terutama yang berupa biji. Ada juga penampakkan mawar biru kami hasil sistem osmosis bisa diliat berikut ini.



Bunga mawar tak mempunyai pigmen alami warna biru, beberapa pakar tanaman juga hingga sekarang ini belum ada yang dapat bikin mawar biru dapat tumbuh dengan cara alami baik itu lewat kawin silang, rekayasa genetika, dan lain-lain. Meskipun perusahaan Jepang yaitu Suntory (bekerja sama juga dengan perusahaan Australia Florigene) mengklaim sudah lakukan rekayasa genetika yang membuahkan mawar biru, namun biru mawar yang mereka buat tidaklah betul-betul berwarna biru tetapi berwarna lavender. Mungkin saja ini yaitu satu diantara keputusasaan perusahaan Jepang itu lantaran tidak bisa membuat bunga mawar biru. Mereka cuma mampu merubah genetika mawar jadi warna lavender yang diklaim sebagai mawar biru. Tersebut disini penampakkan mawar biru yang di ciptakan oleh Suntory. Jasa Taman Jawa Timur
 
Lihatlah, perusahaan Jepang di mana umumnya mempunyai sumber daya manusia yang gigih serta tidak mudah menyerah juga tak dapat membuat bibit bunga mawar biru. Bila juga ada perusahaan lain yang dapat membuatnya, pastinya harga bibit bunga mawar biru ini bakal begitu mahal sekali lantaran di ciptakan lewat sistem yang panjang serta pastinya bakal banyak menggunakan dana riset yang banyak. Bunga mawar biru punya Suntory juga di bandrol dengan harga 200 – 300 ribu rupiah per tangkainya.
Di Amazon ada yang jual bibit mawar berwarna biru asli dengan harga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar