Kamis, 17 November 2016

Marc Marquez senang rayakan gelar MotoGP di Jakarta

Marc Marquez senang rayakan gelar MotoGP di Jakarta

Jual Sepatu Murah promo ticket pesawat semuanya maskapai! Selesai melakukan MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island akhir minggu lantas, pebalap Repsol Honda, Marc Marquez bakal hadapi MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang akhir minggu kelak. Walau demikian, sang juara dunia ini berkunjung lebih dahulu di Jakarta untuk melakukan rangkaian kesibukan berbarengan Honda. Marquez paling akhir kali berkunjung ke Indonesia pada bln. Februari lantas, yaitu berbarengan Dani Pedrosa untuk meluncurkan Tim Repsol Honda 2016. Saat ini ia kembali sebagai lima kali juara dunia, merayakan gelar ini berbarengan beberapa penggemarnya di Sentul International Circuit. Pebalap berumur 23 th. ini tiba di Jakarta pada Senin (24/10) malam, melakukan makan malam dengan beberapa pejabat Astra Honda. Hari ini (25/10), ia berjumpa dengan 15 pebalap muda yang juga murid Astra Honda Racing School Indonesia dan berkendara dengan mereka di Sentul. Siang harinya, Marquez kembali beraksi di lintasan untuk mengendarai new Honda CBR250RR serta menegur beberapa pemirsa yang penuhi tribun Sentul. Sesudah melakukan session jumpa fans, Marquez juga terbang ke Malaysia untuk melakukan seri ke17 musim ini. Pernyataan resmi Marc Marquez : Gw suka kembali pada sini sesudah kunjungan kami pada Februari lantas, serta dapat mengerjakannya sesudah mencapai gelar dunia. Begitu mengasyikkan memiliki kesempatan merayakannya dengan pengagum Honda disini, mengingat mereka demikian ketertarikan serta suportif. Juga mengasyikkan lihat berolahraga kami demikian di cintai serta kami miliki demikian banyak pengikut. Hari ini kami berjumpa dengan beberapa murid Astra Honda Racing School di lintasan Sentul ; gw rasa Honda bekerja dengan begitu baik disini, menolong pebalap muda menguber mimpi mereka. Mungkin saja di hari esok gw bakal balapan melawan mereka! Gw juga nikmati berkendara diatas new Honda CBR250RR serta beberapa pemirsa di tribun menggila. Gw bahkan juga tidak dapat memikirkan bagaimana rasa-rasanya misal kami balapan disini, tentu mengagumkan! Gw ikut menyesal Dani tak turut, gw mengharapkan yang paling baik untuk dia, mudah-mudahan ia cepat kembali. (hrc/kny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar